Apple Penyebab Kelemahan Android

Apple Penyebab Kelemahan Android

CEO Wolf Group Asia, David Wolf, presiden yang dikeluarkan hari ini, artikel “Mengapa Apple meninggalkan situs di China ke Android”. WGA adalah perusahaan konsultan yang berlokasi di Beijing. Berikut ini adalah teks komentar: Pada bulan Oktober, majalah “Vanity Fair”, ini memberi kita pemimpin “pendirian baru”. CEO Microsoft Steve Ballmer satire majalah, karena ada yang buruk ketika ia menegaskan: “istirahat bola kristal: Tiga tahun yang lalu, Ballmer diprediksi sebelumnya,” iPhone tanpa ada kesempatan untuk meraih pangsa pasar yang signifikan, tidak ada peluang. “Sekarang iPhone adalah ponsel pintar terbesar kedua, memiliki pangsa 28%.

Sementara itu, di luar pusat di Manhattan … …

Tidak parsial untuk Ballmer, editor majalah “Vanity Fair” harus menanyakan “titik akurat, apa yang Pasar Kota berbagi.” Ballmer mengatakan, dengan asumsi pangsa pasar ponsel global, “Vanity Fair” Ballmer datar kesakitan ketika kesalahan. Jika Anda melihat ke luar Manhattan, mereka akan menemukan bahwa dunia tidak dikomposisikan oleh para penggemar iPhone.

Berikan satu contoh besar. Di Cina, ia memiliki pasar ponsel terbesar di dunia, empat kali lebih besar dari Amerika Serikat, proporsi ponsel pintar kurang dari 10%, tiga tahun setelah pembentukan pasar abu-abu, penjualan iPhone yang sah dalam 9 bulan kemudian, Apple di China musim panas ini pangsa pasar kurang dari 0,5% dari total pasar. Jadi untuk China, Ballmer berkata benar.

Apple benar-benar peduli dengan pangsa pasar? “Vanity Fair” dan Ballmer telah mengabaikan satu hal, selama Apple memiliki 5% pangsa pasar global dari harga eceran masing-masing 300 dolar, yang menghasilkan pendapatan per tahun hingga 150 miliar dolar AS.

Mereka tidak hanya diabaikan. Android dan Apple memanas dalam perang, banyak orang terlewatkan, Anda ingat pada tahun 1984, Apple memperkenalkan Macintosh, karena saat itu, Apple ingin mendapatkan pasar perangkat seluler kelas atas, mengabaikan semua yang lain. (Dalam diskusi lebih lanjut, untuk memastikan transparansi, saya ingin mengatakan bahwa Motorola adalah klien saya.)

Kepemimpinan terlalu tinggi

Mengingat beberapa bukti, sulit untuk menyalahkan mereka. Ericsson adalah pelopor pasar sekali, itu tidak bisa konsisten dengan selera konsumen, perusahaan terakhir juga layu, telah membentuk usaha patungan dengan Sony. Motorola, telah mendirikan dan memimpin pasar selama bertahun-tahun, merasa sulit karena RAZA brilian, ia harus mengkonsolidasikan pasar untuk mencari produk baru.

Nokia hari ini juga menemukan bahwa pemeliharaan kepemimpinan pangsa pasar global tidak sesuai dengan tantangan perubahan pasar. Nokia dapat menjual lebih banyak telepon daripada perusahaan lain, tetapi ternyata judulnya kurang dan kurang sebagai gantinya.

Jadi Apple memutuskan untuk tidak berusaha untuk menjadi perusahaan seluler terbesar, tetapi perusahaan yang paling menguntungkan. Kami tidak berharap banyak iPhone Apple, tetapi harus berharap untuk meluncurkan generasi baru peralatan inovatif yang sukses.

Ada Anda mencari Droid

Sebagai bagian dari keputusan, Apple memilih untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada negara maju, pasar di negara berkembang untuk mempertahankan keuntungan tinggi dan harga tinggi. iPhone bukanlah produk massal. Apple tidak akan pernah mempertimbangkan ujung bawah piramida pendapatan, pengguna akhir ke pasar mereka sendiri untuk produk apa pun. Apple menciptakan peralatan yang mematikan, sangat bagus untuk menciptakan kemakmuran. Hei! (Ini bukan apa yang salah? Anda bertanya kepada pemegang saham Apple.)

Oleh karena itu, pasar Apple sebagai pasar pertumbuhan yang tersisa: mereka yang ingin memiliki perangkat ultra-portable, kustom, rendah daya, sederhana dapat mengakses layanan Internet, hiburan, pengguna tidak dapat membayar terlalu banyak uang. Untuk pengguna di pasar ini, uang global dari pengguna iPhone mereka lebih bersemangat iPhone kelas perangkat: kasus ini akan memiliki ponsel Android.

Tahun lalu, Motorola, Samsung, LG dan HTC telah meluncurkan kurang dari 3.000 yuan di ponsel, setelah pabrikan lokal dapat menggunakan komponen yang lebih murah, harganya akan turun. Kai-fu Lee Innovation Works Ponsel Android pada tahun 2010 diperkirakan akan mencapai harga 1.500 yuan, turun 750 yuan pada tahun 2011. Harga ini dapat menghubungkan perangkat seluler ke tangan orang-orang China lebih banyak. Titik harga belum siap untuk dipotong ke Apple. Semua kemungkinan di pasar ini berarti akan ada lebih banyak perangkat Android. Produsen untuk Android sangat menarik, itu akan mengubah kehidupan konsumen Cina, yang Apple adalah hal yang sangat bagus.

Hak cipta dilindungi Undang-undang

Baterai Asus A42-A6, baterai Dell Latitude E6400