Microsoft Dan Google Untuk War Untuk Setiap Solusi Penjualan

Microsoft Dan Google Untuk War Untuk Setiap Solusi Penjualan

Dua perusahaan teknologi terbesar di dunia Microsoft dan Google sedang berperang untuk solusi penjualan mereka karena mereka menjual layanan cloud mereka dan bersaing untuk mendominasi pasar, yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan $ 15 hingga $ 18 miliar pada 2020. Potensi pasar India memberi yang luar biasa berharap kepada perusahaan teknologi ini karena mereka mengharapkan solusi penjualan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang tetapi keduanya menawarkan perangkat lunak produktivitas kantor, selain sistem operasi komputer dan karenanya, perang kata-kata telah dimulai di India antara raksasa teknologi terbesar.

Mr Rajan Anandan, kepala Google India mengatakan sehubungan dengan ini, “Google adalah perusahaan layanan cloud terbesar di India. Kami memiliki 2,00,000 bisnis yang menggunakan solusi cloud Google. Kami memiliki pesanan lebih besar dari Microsoft. Komputasi awan menyebabkan perubahan mendasar dalam cara layanan teknologi disampaikan. Tidak seperti dalam model tradisional, perangkat lunak atau perangkat keras tidak perlu di-premis tetapi dapat membeli sebagai layanan dan dapat dibayar tergantung pada penggunaan. ”

Mr Sanket Akerkar, MD, Microsoft India mengatakan sehubungan dengan ini, Apakah bersaing dengan banyak orang di ruang cloud. Mereka (Google) sebagian besar merupakan perusahaan periklanan, yang berorientasi pada konsumen. Mereka telah mengambil aset konsumen mereka dan mencoba mencari tahu bagaimana mereka bisa masuk ke bisnis perusahaan. Itu tidak berfungsi. Kami telah mengambil kelas perusahaan kami dan menempatkan mereka di awan; kami pikir itu pendekatan yang lebih baik. ”

Mr Sid Deshpande, analis riset senior di Gartner mengatakan sehubungan dengan ini, “Itu mungkin, tapi Microsoft tidak berpikir Google memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan klien perusahaan. Analis belum siap untuk memanggil game dulu tapi setuju bahwa Kompetisi pasti semakin sengit, Microsoft memiliki basis software perusahaan yang kuat untuk perangkat lunak tradisionalnya yang dapat dimanfaatkan untuk produk cloud-nya. Google sedang mengejar ketinggalan sekarang tetapi saya tidak akan menempatkan salah satu dari yang lain. dikenal karena pencarian, iklan, dan Gmail e-mailnya yang populer, Microsoft khusus dalam sistem operasi dan aplikasi produktivitas kantor. Tetapi sekarang semuanya telah berubah. ”

Google mengatakan, “Sama seperti kebanyakan teknologi yang sedang berkembang, perusahaan India dengan hati-hati bereksperimen dengan komputasi awan, tetapi para analis memperkirakan kecepatan adopsi dipercepat di tahun-tahun mendatang karena model baru menawarkan biaya yang lebih rendah dan memecahkan tantangan perangkat lunak dan perangkat keras yang usang.” Namun, sekarang saatnya untuk menunggu dan melihat apa yang akan menjadi langkah berikutnya dari dua perusahaan teknologi terbesar ini untuk menyelesaikan masalah ini.